PANTANG PULANG SEBELUM PADAM

Senin, 07 Februari 2011

Versus

Sijago Merah Melalap Pustaka

Setelah hampir 1 bulan vakum dari pertandingan futsal, sijago merah kembali melakukan aktifitas pertandingan pemanasan. Pada kesempatan ini sijago merah menang mudah atas kantor perpustakaan, dengan menurunkan full team, sijagomerah melalap kantor pustaka dengan skor telah 15 - 8, pada awal permainan siajgomerah langsung bermain dengan pola pendek, operan antar lini berjalan mulus, membuat tim perpustakaan kewalahan dengan permainan cepat. Dengan menurunkan starter bede ( kiper ), raja bah, ijal, kebot dan man tohok, baru menit pertama sigaomerah sudah menjaringkan gol nya melalui sepakan keras man tohok, pemain undangan sijagomerah yang rencananya akan direkrut secara permanen.

Setelah babak 1 selesai skor berpihak kepada sijagomerah dengan kedudukan 9-6. Permainan dilanjutkan setelah istirahat 5 menit, dengan terjadi beberapa kali perubahan pemain. Hingga babak kedua berakhir papan skor menunjukan angka 15-8.

Kemenangan mudah kali ini disebabkan tim sijagomerah turun dengan kekuatan penuh yang tidak bisa diimbangi tim perpustakaan.

Bravo sijagomerah..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar